Cititrans Luncurkan Tampilan Website Terbaru Yang Lebih Informatif dan Inovatif

Cititrans Luncurkan Tampilan Website Terbaru Yang Lebih Informatif dan Inovatif

Jakarta, 1 September 2020, – Cititrans sebagai pioneer executive shuttle Bandung – Jakarta dan dimana sekarang telah melebarkan sayapnya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur selalu berinovasi mengikuti perubahan jaman yang semakin berkembang, kini Cititrans merubah tampilan website www.cititrans.co.id menjadi lebih user friendly dan informatif. Dengan mengusung tema simply modern, Cititrans menjawab permintaan pelanggan yang ingin lebih mudah dalam proses pemesanan tiket Cititrans.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan “Kami terus melakukan inovasi baru dari sisi teknologi dalam memberikan kemudahan pada para pelanggan setia Cititrans saat pemesanan tiket. Di era new normal seperti ini, Kami berharap dengan tampilan baru pada era new normal ini, pelanggan setia Cititrans dapat meminimalisasi pembayaran dengan uang cash dan dengan mudah memesan dan melakukan pembayaran pada Website Cititrans kami.”

Dengan adanya tambahan konten informasi, kini pelanggan akan mudah mencari apa yang dibutuhkan. Mulai dari promosi per bulan, promo layanan paket hingga promo layanan transportasi private yang dimiliki Cititrans.

“Hal ini sejalan dengan misi perusahaan kami yaitu menjadi moda transportasi andalan yang menghubungkan satu kota ke kota lain dengan mengedepankan teknologi digital demi kenyamanan pelanggan,” tambahnya.

Selain tampilan website baru, kedepannya Cititrans juga akan memperbarui aplikasinya secara rutin, agar pelanggan setia kami dapat semakin nyaman dalam menggunakan layanan Cititrans. Tunggu tanggal mainnya!