FAQ's

Informasi Umum

Cititrans Melayani di Kota Mana saja?

Cititrans sudah melayani hampir diseluruh kota besar di pulau Jawa. Rute yang dilayani antara lain Jakarta-Bandung-Jakarta, Semarang-Solo-Semarang, Semarang-Yogyakarta-Semarang, Solo-Yogyakarta-Solo, Yogyakarta-Salatiga-Yogyakarta,dan Surabaya-Malang-Surabaya.

Layanan apa saja yang dilayani oleh Cititrans

Cititrans menghadirkan layanan transportasi dengan konsep pool to pool. Namun selain itu kami juga melayani Private Drop Service, Airport Transfer dan Charter. Serta kami juga memiliki layanan pengiriman paket baik untuk personal atau corporate.

Dimana saja saya bisa melakukan pembelian tiket Cititrans

Pembelian tiket Cititrans dapat dilakukan melalui Website www.cititrans.co.id, Mobile Aplikasi yang tersedia baik di IOS dan Google Play, serta dapat melakukan pembelian langsung di Konter Tiket di Pool.

Apa kelebihan Cititrans dibanding penyedia jasa Shuttle lainnya

Kenyamanan penumpang di dalam perjalanan merupakan salah satu fokus kami. Oleh sebab itu kami mendesain ulang kabin semua armada kami dari segala aspek demi tercapainya suatu pengalaman kendaran yang terbaik.

  • Fokus pertama yang kami kembangkan adalah bagian dari kendaraan yang memiliki interaksi langsung dengan penumpang yaitu kursi. Kami telah merancang sistem personal seat yang meng-akomodir kenyamanan dan privasi masing-masing penumpang. Adapun tambahan fitur seperti sandaran yang bisa disesuaikan dan seat-belt pada setiap kursi.
  • Tidak hanya difokuskan pada kursi kami juga memperhatikan desain kabin secara keseluruhan salah satunya adalah memastikan agar tingkat kesejukan kabin dapat terjaga dengan baik. Selain itu kami menempatkan tirai pada seluruh bagian jendela samping kendaraan untuk kenyamanan penumpang selama perjalanan.
  • Selain hal tersebut, Kami telah mengembang satu fitur baru untuk meng-akomodir hal ini dengan menghadirkan USB Port pada setiap kursi unit shuttle kami.

Jika ada rute diluar yang disebutkan diatas, apakah saya bisa mengajukan request khusus

Cititrans dapat menyediakan layanan sesuai request pelanggan. Pelanggan dapat menghubungi customer service Cititrans di nomor 081299888565 (Jawa Barat), 081290111105 (Jawa Tengah), dan 081290111106 (Jawa Timur)

Perubahan Jadwal

Batas Waktu melakukan Reschedule / Perubahan Jadwal

Reschedule atau perubahan jadwal dapat dilakukan maksimal 3 jam sebelum jam keberangkatan pertama.

Berapa banyak saya bisa melakukan Reschedule / Perubahan Jadwal

Setiap pelanggan hanya dapat melakukan reschedule sebanyak 1x.

Dimana saja saya bisa melakukan Reschedule / Perubahan Jadwal

Reschedule atau perubahan jadwal dapat dilakukan melalui Website, Mobile Aplikasi, Konter Tiket di Pool.

Bagaimana jika ada biaya kekurangan saat melakukan Reschedule / Perubahan Jadwal

Jika melakukan reschedule / perubahan jadwal via website dan aplikasi, pembayaran biaya perubahan jadwal hanya dapat dilakukan dengan metode pembayaran yang sama sesuai dengan metode pambayaan pemesanan diawal.

Bagaimana jika biaya kekurangan akibat Reschedule / Perubahan Jadwal tidak terbayarkan sampai batas waktu yang telah ditentukan

Jika dalam proses pembayaran biaya perubahan jadwal melewati batas waktu yang ditentukan, pelanggan harus ke konter pool Cititrans untuk menyelesaikan pembayaran.

Pengembalian Dana

Batas Waktu melakukan Refund / Pengembalian Dana

Proses pengajuan refund atau pengembalian dana dapat dilakukan maksimal 24 jam sebelum jam keberangkatan.

Berapa jumlah dana yang saya terima dari proses refund?

Jumlah uang yang diterima akan dipotong Rp 20,000 sebagai biaya administrasi.

Dimana saja saya bisa melakukan Reschedule / Perubahan Jadwal

Refund atau pengembalian uang hanya dapat dilakukan melalui Website dan Mobile Aplikasi.