Shuttle Bandara Travel

Shuttle Bandara Travel
Cititrans menjadi salah satu jasa layanan travel favorit bagi banyak orang karena memang lebih nyaman dan keamanan terjaga. Meskipun saat ini banyak mode transportasi yang menjadi pilihan orang untuk bepergian ke bandara, perjalanan dengan menggunakan pesawat masih menjadi incaran untuk tujuan berwisata atau keperluan bisnis hingga pendidikan.

Alasan Cititrans Menjadi Teman Perjalanan Andalan JAC Keluarga

Transportasi darat yang hadir dalam JAC (Jakarta Airport Connexion) memberi kemudahan untuk berangkat dan pulang dari bandara, salah satunya yaitu dengan menggunakan layanan jasa transportasi dari citirans travel. Terlebih jika Anda membawa satu keluarga dan banyak barang bawaan, cititrans travel menjadi solusi yang tepat akan hal tersebut. Ada beragam keunggulan menggunakan travel untuk teman perjalanan Anda lho. Simak ulasan menariknya berikut ini!
  • Pilihan Operator dan Rute Keberangkatan Lengkap dan Bervariasi
Saat ini, ada banyak sekali pilihan operator Cititrans travel yang bisa Anda sesuaikan dengan kota yang hendak Anda tuju. Tidak hanya itu, trans travel juga menyediakan rute perjalanan yang kian banyak di pulau Jawa, khususnya Bandung, Jakarta, Soekarno Hatta International Airport, Tangerang, Solo, Semarang, Yogyakarta, Salatiga, Malang dan Surabaya. Dalam memilih jasa travel untuk perjalanan Anda selain memperhatikan rute perjalanan yang lengkap, pilihlah jasa travel yang memiliki jam keberangkatan bervariasi. Dengan begitu, Anda bisa lebih fleksibel serta memudahkan Anda untuk mencari tiket travel sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya itu, kemudahan lain yang bisa Anda rasakan dengan memanfaatkan waktu keberangkatan yang bervariasi pada travel yaitu, apabila nantinya terjadi kondisi tertentu yang memaksa untuk membatalkan perjalanan, Anda bisa dengan mudah membatalkannya. Disisi lain, apabila Anda memiliki jam keberangkatan pesawat di pagi hari, maka menggunakan jasa layanan trans travel menjadi solusi yang tepat. Kami memiliki jadwal keberangkatan pagi yang bisa Anda sesuaikan dengan waktu keberangkatan pesawat, sehingga Anda tidak lagi takut tertinggal atau telat bekerja menggunakan shuttle bandara.
  • Pilihan Pool Keberangkatan dan Ketibaan Lebih Banyak
Transportasi dengan menggunakan trans travel memang lebih unggul dalam layanan pool keberangkatan dan ketibaan yang lebih beragam. Anda bisa menyesuaikannya dengan waktu acara di kota tujuan Anda tanpa khawatir terlambat. Tidak hanya itu, jasa trans travel juga menggunakan sistem point to point, yang mana akan mengantarkan Anda ke pool tujuan sesuai dengan pilihan Anda saat memilih tiket sebelumnya. Jadi, Anda tidak diturunkan di sembarang jalan. Anda juga tidak perlu repot-repot mengantre layaknya menunggu mode transportasi bus. Dengan shuttle bandara dari Cititrans cukup melakukan pemesanan secara online, dan tinggal menunggu penjemputan di rumah saja. Tentu hal tersebut akan membuat hati lebih tenang dan nyaman bukan?
  • Tiket Bisa Dipesan Secara Online
Sama halnya dengan menggunakan transportasi pesawat atau kereta api yang mana bisa membeli tiketnya dengan melakukan pembelian secara online dengan mudah, menggunakan travel juga bisa melakukan pemesanan tiket secara online. Cara pesan travel dengan mudah dan praktis di Cititrans pun sangat memanjakan pengguna. Anda hanya tinggal menghubungi customer service kami melalui nomor telepon yang telah tertera pada website kami Cititrans.co.id. Tidak hanya melalui website dan whatsapp saja, Anda juga bisa menghubungi kami melalui email, telepon atau media sosial lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot melakukan pemesanan tiket dengan repot-repot datang di kantor, cukup melakukan pemesanan online sehingga lebih efisien.
  • Fasilitas Lengkap dan Terbaik
Jasa travel selalu menyediakan fasilitas terbaik untuk para customernya. Contohnya Cititrans menyediakan fasilitas minuman dingin, snack hingga makan selama perjalanan yang menempuh jarak diatas 200km. Tentunya, Anda tidak perlu khawatir merasa lapar saat bepergian jauh menggunakan jasa travel. Umumnya, travel memiliki kapasitas kursi maksimal 8 orang dengan pelengkap kursi empuk serta recliner yang nyaman bisa dinaik turunkan. Tidak hanya itu, space di dalam travel juga lebih lega terlebih di bagian kaki. Juga tersedia area untuk charge smartphone, sehingga kalau selama dalam perjalanan smartphone Anda sedang lowbat, maka bisa dengan cepat teratasi.
  • Tidak Lagi Khawatir Salah Alamat dan Perjalanan Lebih Cepat
Menggunakan jasa layanan trans travel merupakan pilihan transportasi yang relatif terjangkau mengingat beragam fasilitas kenyamanan, dan keamanan di dalamnya. Umumnya harga travel bisa dikatakan bisa bersaing dengan transportasi lainnya, termasuk harga untuk shuttle bandara dari Jakarta. Terlebih, kalau Anda membeli tiket travel secara online. Anda bisa memanfaatkan beragam promo yang bisa Anda lihat pada website dan sosial media kami. Tak heran transportasi jenis ini banyak dipilih pada waktu Anda berencana keluar kota.
  • Tidak Lagi Khawatir Masalah Budget
Tarif perjalanan sering diperhatikan oleh banyak orang. Pada trans travel cititrans, harga yang ditawarkan lebih terjangkau namun tetap memberikan banyak fasilitas tambahan untuk penumpang. Jelas hal tersebut akan lain ceritanya apabila Anda menggunakan transportasi pribadi. Anda harus menanggung semua biaya tol, makan, bahan bakar, hingga masuk ke dalam wilayah tertentu. Dengan memanfaatkan travel, dalam sekali keberangkatan, ongkos perjalanan ditanggung bersama dengan penumpang lain.
  • Waktu Lebih Efisien
Jasa trans travel adalah satu-satunya layanan transportasi yang tidak harus menunggu penumpang penuh pada saat itu, termasuk untuk keberangkatan shuttle bandara. Apabila sudah memasuki jadwal keberangkatan, armada transportasi travel akan tetap mengantar Anda ke lokasi tujuan. Untuk itu, penggunaan travel cocok untuk Anda yang dikejar waktu, atau yang memiliki acara dengan target waktu tertentu. Perjalanan Anda akan lebih tepat waktu baik keberangkatan hingga estimasi waktu sampai. Selain itu, pihak jasa travel juga banyak yang menggunakan lajur tol bebas hambatan selama perjalanan. Anda tidak perlu was-was karena terlambat. Nah, itu dia sejumlah alasan mengapa jasa travel menjadi salah satu transportasi andalan untuk keluarga dalam perjalanan wisata, berkunjung di suatu kota, hingga urusan pemberangkatan Anda menuju bandara. Tidak hanya itu, jasa travel juga kian banyak dilirik oleh para pelajar atau perantau luar kota, sebab kenyamanan selama perjalanan layaknya menggunakan kendaraan pribadi. Untuk mencari layanan agen travel percaya tentu tidaklah sulit. Namun Anda patut waspada dengan agen travel yang asal-asalan dalam melayani customernya. Untuk mencari agen travel terpercaya sangatlah mudah. Anda cukup mengunjungi website cititrans.co.id dan melakukan pemesanan secara online. Anda tinggal menunggu di depan rumah hingga para driver menjemput di depan lokasi tujuan Anda. Untuk lebih jelasnya, yuk intip beragam fasilitas yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan cititrans untuk perjalanan Anda!

Cititrans, Agen Trans Travel Profesional dan Terpercaya

Kami, cititrans sebagai perusahaan jasa layanan travel dapat diandalkan untuk teman perjalanan Anda, sebab kami memiliki pioneer travel executive di berbagai daerah di Indonesia. Cititrans menggunakan konsep pool to pool, dimana keberangkatan berada pada satu titik. Sehingga keberangkatan serentak serta memiliki estimasi waktu yang jelas. Kami juga menyediakan layanan pengantaran hingga Soekarno-Hatta International Airport. Tapi untuk Anda yang malas pergi ke titik keberangkatan, Anda juga tak perlu khawatir. Kami menyediakan layanan pengantaran dan penjemputan penumpang point to point. Sehingga penumpang tidak harus ke pool, driver kami akan menjemput Anda sesuai dengan rute tempat yang sudah diinformasikan sebelumnya. Untuk Anda yang hendak menyewa bus untuk satu rombongan full, Anda bisa menggunakan jasa layanan dari kami, sebab kami juga menyediakan 1 unit private yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Nah, itu tadi sejumlah alasan mengapa menggunakan jasa layanan travel sangatlah menguntungkan di berbagai kondisi. Mulai dari waktu yang sangat fleksibel hingga perjalanan akan lebih cepat dibandingkan dengan naik transportasi lain. Untuk itu, tunggu apalagi. Jangan ragu mempercayai Cititrans untuk teman perjalanan Anda. Lebih hemat waktu, lebih efisien dan tidak menguras kantong!