Cititrans Melakukan Vaksinasi Terhadap Pengemudi dan Staff Lapangan

Cititrans Melakukan Vaksinasi Terhadap Pengemudi dan Staff Lapangan

Bandung, 15 April 2021 – Cititrans penyedia layanan Executive Shuttle sudah memulai vaksinasi terhadap driver dan staff lapangan yang berinteraksi langsung terhadap pelanggan Cititrans.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan “Dengan dimulainya vaksinasi terhadap pengemudi dan staff lapangan kami yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, kami berharap dapat membantu menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan pastinya akan memberikan rasa aman yang lebih bagi setiap pelangan kami dalam menikmati setiap layanan Cititrans”.

Dengan dimulainya vaksinasi terhadap pengemudi dan staff lapangan Cititrans yang berada di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Cititrans tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat antara lain, tamu diwajibkan untuk cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki Pool dan juga dilakukan pengukuran suhu tubuh. Selain itu masker tidak boleh dilepas baik saat berada didalam pool maupun ketika sedang berada didalam unit Citirans saat sedang melakukan perjalanan.

Selain pelanggan, pengemudi Cititrans juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan ketat antara lain, sebelum keberangkatan pengemudi Cititrans harus dicek saturasi oksigen dan juga suhu tubuh. Tidak lupa juga masker tidak boleh dilepas saat berkendara. Dan setiap 30 menit sekali ketika berkendara, jendela kendaraan harus dibuka sedikit untuk menukar udara dalam dan udara luar.