Outlet Baru Cititrans di Gading Serpong Bikin EZ Mobilitas dan Kirim Paket dari atau ke Bandung

Outlet Baru Cititrans di Gading Serpong Bikin EZ Mobilitas dan Kirim Paket dari atau ke Bandung

Jakarta, 22 September 2023 – Cititrans sebagai salah satu lini bisnis Bluebird Group yang menyediakan layanan Shuttle Services kini hadir semakin dekat dengan pelanggan. Mulai 19 September 2023, Cititrans kembali menambah lokasi outlet di daerah Gading Serpong, Tangerang. Outlet yang berlokasi di Ruko Odessa Blok AA 02/35, Gading Serpong, Tangerang beroperasi dari pukul 05:00 hingga 22:00 WIB. 

Outlet ini selain melayani Executive Shuttle dari dan ke Bandung, juga melayani pengiriman paket dari dan ke Bandung dengan estimasi waktu pengiriman selama empat jam. Kini Layanan Paket Cititrans sudah dapat dilacak keberadaannya melalui situs web sehingga lebih aman dan memudahkan pelanggan. 

Untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan, Cititrans menyediakan berbagai cara pemesanan tiket baik melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, hingga termasuk pesan di tempat, Selain itu, sistem pembayaran pun sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dengan dompet digital.

Cititrans juga menaruh kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan para penumpang. Oleh karena itu, Cititrans selalu memastikan setiap armada dirawat secara berkala, pelayanan pengemudi dilakukan dengan profesional dan andal, serta dilengkapi fasilitas seperti captain seat, sabuk pengaman, lubang USB di setiap kursi, dan nomor kursi untuk memudahkan pelanggan menentukan kursi favorit. 

Menurut Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans, “Hadirnya outlet Cititrans di Gading Serpong, Tangerang, Cititrans selalu berupaya untuk semakin dekat dengan para pelanggan. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan di setiap perjalanan. Kami harap outlet baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan mobiltas masyarakat yang berada baik di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, dan sekitarnya.”

Penambahan jumlah outlet ini kian melengkapi titik layanan Cititrans menjadi sebanyak 25 lokasi, baik berupa outlet maupun pangkalan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.