Cititrans Menyediakan Layanan Jastip Untuk Memudahkan Pelanggan membeli Kebutuhan Yang Diinginkan

Cititrans Menyediakan Layanan Jastip Untuk Memudahkan Pelanggan membeli Kebutuhan Yang Diinginkan

Jakarta, 24 September 2020, – Cititrans sebagai pioneer executive shuttle Jakarta – Bandung yang telah melebarkan sayapnya ke Jawa Tengah dan Jawa Timur selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman yang semakin berkembang. Dimasa PSBB / New Normal ini Cititrans menyediakan layanan Jastip bagi para pelanggan ingin membeli barang dari luar kota ataupun dalam kota. Untuk saat ini Layanan Jastip ini terbuka untuk semua barang, dan akan diantar sampai depan rumah.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan “Di era New Normal seperti ini banyak orang yang tidak ingin keluar rumah tapi tetap ingin menikmati sesuatu yang sangat diinginkan, kami hadir dengan layanan Jastip untuk memenuhi keinginan tersebut.”

Dengan tambahan layanan ini, pelanggan akan dimanjakan oleh Cititrans dengan semakin banyak variasi layanan yang ditawarkan selain Shuttle seperti Private Charter, Private Drop, Layanan Antar Paket sampai Rumah, Layanan Jemput Paket dari rumah, Private Logistik untuk pengiriman paket / barang. Layanan yang cepat, aman, dan ekonomis tentunya menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat secara umum. Seperti yang kita ketahui, pengiriman barang dengan cepat dan aman telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern.

Untuk mencoba layanan ini Pelanggan dapat Whatsapp ke 0812-9988-8565 dan memesan apapun yang ingin dibeli di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Surabaya dan Malang. Tentunya layanan tersebut tidak hanya berada di wilayah itu saja, Cititrans akan terus melakukan peningkatan pelayanan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati layanan yang prima ini.

“Pelanggan yang ingin membeli apapun dari kota-kota tempat kami beroperasi, dapat kami belikan dan dalam waktu paling lama 2×24 jam barang tersebut akan sampai depan rumah pelanggan” tambahnya.