Cititrans Meluncurkan Rute Terbaru Yogyakarta ke Surabaya

Cititrans Meluncurkan Rute Terbaru Yogyakarta ke Surabaya

Yogyakarta, 4 Oktober 2021, Cititrans sebagai pioneer executive shuttle kembali meluncurkan rute terbaru jurusan Yogyakarta – Surabaya dan sebaliknya per 8 Oktober 2021, sebagai bagian dari rencana strategis Cititrans dalam menghubungkan pelanggan di Pulau Jawa. Armada yang digunakan adalah Toyota Hi-Ace Commuter dengan layout eksklusif kursi captain seat yang dilengkapi dengan USB charger demi kenyamanan seluruh pelanggan. Selain itu, Cititrans juga menerapkan Physical Distancing dengan hanya mengisi 70% kapasitas di setiap armadanya, yaitu maksimal 7 tamu dalam satu armada.

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan “Dengan dibukanya rute Yogyakarta – Surabaya, kami ingin turut berkontribusi dalam usaha pemerintah untuk mengembalikan roda perekonomian di sektor pariwisata dan UMKM. Dengan kehadiran rute terbaru ini, tentunya Cititrans ingin menjadi salah satu dari pilihan utama alat transportasi masyarakat Yogyakarta dan Surabaya.”

Cititrans terus menjalankan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan dari pelanggan Cititrans. Cititrans juga telah melakukan Vaksinasi lengkap terhadap seluruh karyawan baik pengemudi dan staff, hal tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah dan pastinya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pelanggan saat melakukan perjalanan bersama Cititrans.

Untuk rute ini, Cititrans menawarkan harga Rp 185.000 per keberangkatan dengan jadwal setiap hari. Pemesanan tiket dapat melalui website/aplikasi Cititrans. Harga ini tentunya merupakan penawaran yang sangat menarik bagi para traveler yang ingin bepergian di waktu luangnya.