Berpergian Lebih Jauh Secara Private dan Aman Bersama Armada Baru Cititrans!

Berpergian Lebih Jauh Secara Private dan Aman Bersama Armada Baru Cititrans!

Cititrans memiliki Hiace Premio

Jakarta, 11 November 2020, – PSBB/New Normal terkadang memaksa kita untuk tetap berpergian dan beraktifitas. Untuk terus dapat melayani pelanggan, Cititrans diharuskan untuk terus berinovasi menyesuaikan pada perubahan yang ada. Selain layanan shuttle pool to pool yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya dan Malang. Kini Cititrans menawarkan layanan berpergian secara private, dengan menyewa satu mobil khusus untuk anda bersama keluarga / teman dekat All In!

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, mengatakan “Kami terus melakukan terobosan terbaik untuk masyarakat. Dipersembahkan khusus bagi para pelanggan yang ingin bepergian jarak jauh untuk berlibur atau keperluan pekerjaan, kini pelanggan dapat diantarkan oleh Cititrans secara private. Hal tersebut untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan kami, dikarenakan tidak akan ada orang lain di dalam armada tersebut."

Sejalan dengan anjuran dan himbauan dari pemerintah, Cititrans selalu menjalankan protokol Kesehatan serta tindakan keamanan dengan cara membersihkan kendaraan dengan disinfektan sebelum melakukan tiap perjalanan, penggunaan filter pendingin anti bakteri dan yang tak kalah penting melakukan cek suhu kepada semua pengemudi sebelum memulai tiap perjalanan.

“Kemanapun tujuan pelanggan, akan kami antarkan secara private dan kami akan memberikan harga spesial bagi pelanggan setia kami. Kami juga senantiasa menjamin keamanan dan kenyamanan pada saat pelanggan menyewa unit mobil Cititrans”, Lanjut Andrew.

Saat ini Cititrans juga memiliki beberapa armada baru yaitu Toyota Hiace Premio yang juga dapat mengantarkan pelanggan secara private. Dengan armada terbaru Cititrans ini, pelanggan akan dimanjakan dengan kursi yang dilengkapi dengan leg rest.

Disamping itu, Cititrans terus mengembangkan tingkat keamanan, dari segi kendaraan yang selalu rutin menjalani pemeriksaan baik sebelum berangkat dan sesampainya ditujuan. Selain itu, kami melengkapi GPS tracker dan speed limiter disetiap armada, sehingga keamanan pelanggan akan kebih terjaga dengan optimal.

Untuk pemesanan layanan privasi sekarang bisa menghubungi Cititrans via Whatsapp di +62 812-9988-8565 dan call center di 021 79 17 17 17.