Travel Tangerang Bandung Buat Kamu yang Ingin Liburan dengan Rasa Aman

Travel Tangerang Bandung Buat Kamu yang Ingin Liburan dengan Rasa Aman

Travel Tangerang Bandung Jadi Idaman untuk Jalan-Jalan

Travel Tangerang Bandung pastinya sudah banyak yang mencoba bepergian dengan menggunakan layanan travel. Tentunya, jalan-jalan bersama keluarga atau kerabat akan semakin menyenangkan jika kendaraan hanya diisi rombongan yang dikenal. Tak heran kalau layanan Travel Tangerang Bandung semakin diminati oleh banyak orang dari segala usia. Namun perlu diperhatikan bahwa di masa pandemi seperti sekarang ini kita harus lebih waspada terhadap kebersihan. Oleh karena itu, sebagai calon penumpang kamu harus pastikan kendaraan yang kamu pilih terjamin kebersihannya. Jangan lupa juga untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan lembaga kesehatan resmi seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dengan cara ini, kita semua bisa aman dan yang terpenting perjalanan bersama Travel Tangerang Bandung jadi semakin menyenangkan. Lantas agen transportasi seperti apa yang harus kamu pilih? Baca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya ya!

Travel Tangerang Bandung yang Pasti Bersih? Ini Dia Jawabannya

Kebersihan yang terjaga dengan baik tentunya dapat meminimalisasi potensi penularan penyakit berbahaya. Kebersihan sendiri harus terjaga dengan baik di kendaraan. Nah, salah satu agen yang menyediakan layanan Travel Tangerang Bandung yaitu Cititrans sudah terbukti selalu menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Kendaraanya langsung dibersihkan setelah digunakan bahkan tetap mengantar penumpang meskipun hanya ada 1 orang di dalam kendaraan. Tentunya hal ini membuktikan bahwa Cititrans merupakan agen transportasi yang profesional dan sangat mengutamakan keamanan dan kenyamanan tiap penumpang. Tentunya siapapun ingin perjalanannya menyenangkan. Menyadari hal tersebut, Cititrans turut menghadirkan kendaraan yang modern dan terawat sehingga dapat mengakomodir kebutuhan konsumen selama perjalanan. Dengan demikian berkunjung ke Bandung sambil menikmati wisatanya seperti Gedung Sate, Puncak Bintang, Farm House, dan masih banyak lagi lokasi menarik yang harus kamu kunjungi selagi di Bandung. Jika kamu perlu rute tujuan Jakarta, kamu bisa klik di sini untuk mengetahuinya.

Yuk Jalan-Jalan ke Bandung dengan Transportasi Terpercaya

Jika dalam waktu dekat kamu ingin pergi keluar kota dan tujuan kamu adalah Bandung, jangan ragu hubungi Cititrans ya! Pesan tiket juga jauh lebih mudah. Kamu bisa melakukan pemesanan tiket melalui website Cititrans atau aplikasi Cititrans Booking yang bisa kamu unduh di smartphone kamu. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi Cititrans di nomor 021 79171717 atau WhatsApp di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Tunggu apa lagi? Segera hubungi tim Cititrans dan jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram Cititrans agar tidak ketinggalan informasi menarik seperti promo tiket murah pulang-pergi.