Travel Surabaya Malang Harga

Travel Surabaya Malang Harga
Butuh jasa travel untuk mengantarkan karyawan ke kota Surabaya atau Malang, atau bolak balik di antaranya? Atau butuh jasa travel yang sedia mengantar karyawan dan seluruh stakeholders ke bandara melalui layanan shuttle bus? Pastikan untuk sewa jasa travel di Cititrans.  Cititrans merupakan salah satu jasa travel Surabaya Malang harga terjangkau, yang sudah banyak digunakan jasanya untuk kepentingan bisnis. Kami akan menawarkan fasilitas kendaraan dan kru travel terbaik. Sewa jasa travel Surabaya Malang di tempat kami sekarang juga. Dapatkan pelayanan yang memuaskan!

Cititrans – Jasa Sewa Travel Surabaya Malang Harga Ekonomis

Cititrans merupakan bagian dari Blue Bird Group yang sudah lama menyediakan fasilitas sewa jasa travel dengan pelayanan terbaik. Perusahaan kami senantiasa memiliki profesionalitas yang tinggi. Kami akan melayani para penyewa jasa dengan sebaik mungkin. Selain itu, kami juga menawarkan kisaran harga yang tak terlalu mahal untuk moda transportasi yang disewakan.  Anda bisa menghubungi tim kami secara online bila butuh sewa jasa travel yang mudah dan cepat. Pastikan untuk sewa jasa Cititrans untuk kebutuhan transportasi perusahaannya. 

Layanan Berkualitas Cititrans, Pengantaran Rute Jawa Timur-Travel Surabaya Malang Harga Terbaik

Cititrans telah dikenal sebagai salah satu penyedia layanan antar jemput klien terbaik berkat fasilitas unggulan yang diberikan. Anda bisa menyewa jasa kami untuk kepentingan perusahaan.  Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk pengantaran karyawan perusahaan dalam melakukan perjalanan bisnis. Seperti halnya perjalan ke Jawa Timur menggunakan jasa Cititrans untuk travel Surabaya Malang. Berikut ini beberapa layanan unggulan travel Surabaya Malang Cititrans yang bisa Anda dapatkan.
  • Layanan Charter Mobil 
Kami menyediakan layanan sewa atau charter mobil untuk kelompok yang harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 300 ribuan. Layanan ini sangat direkomendasikan bagi perusahaan yang memiliki banyak agenda ke luar kota dalam intensitas yang cukup sering.  Harga dari masing-masing rute pada layanan ini berbeda satu sama lain, tergantung area yang akan diambil. Untuk travel Surabaya Malang harga yang kami berikan yaitu Rp 90.000,00 per jam, dengan durasi maksimal 6 jam. Jika melebihi waktu tersebut, maka akan ada denda sekitar Rp 50.000,00 per jam.  Namun, jika Anda memilih rute Surabaya – Malang dengan durasi waktu 12 jam, harganya akan lebih terjangkau, yaitu Rp 650.000,00. Dengan catatan bila melebihi waktu tersebut, denda Rp 50.000,00 per jam akan dikenakan pada para penyewa. Daftar harga untuk rute lainnya bisa Anda lihat di pricelist kami. 
  • Layanan Airport Transfer 
Bagi perusahaan yang memiliki kepentingan antar jemput karyawan, stakeholders, atau rekan pebisnis ke bandara, pastikan untuk memakai layanan jasa kami yang satu ini. Layanan airport transfer umumnya mengandalkan kendaraan shuttle bus yang nyaman dan dilengkapi fasilitas terbaik.  Umumnya, layanan yang satu ini kami tawarkan mulai dari harga Rp 200.000,00. Harga layanan airport transfer dari Cititrans bervariasi, tergantung dari jauh dekatnya bandara tersebut dengan domisili markas kami. 
  • Layanan Private Drop Service 
Yang terakhir, kami menyediakan layanan Private Drop Service untuk kategori jasa travel. Layanan yang satu ini dipergunakan untuk mengantar jemput karyawan, stakeholders, hingga rekan pebisnis atau kolega sesuai dengan titik yang diinginkan.  Tarif yang harus dibayarkan untuk memakai layanan ini yaitu mulai dari Rp 150.000,00. Apabila Anda ingin menggunakan layanan Private Drop Service Cititrans, harga yang harus dibayar yaitu Rp 300.000,00. Informasi lebih lanjut terkait pricelist layanan ini bisa dilihat di daftar harga yang telah kami unggah. 

Sewa Jasa Travel Berkualitas dari Cititrans 

Perusahaan yang mengharuskan karyawannya untuk bepergian untuk urusan pekerjaan hendaknya memberikan fasilitas jasa travel terbaik. Dengan demikian, karyawan akan semakin sejahtera dan merasa dipedulikan oleh perusahaan tersebut. Tidak dapat dipungkiri, sekarang ini, masih banyak sekali perusahaan yang memilih sewa jasa travel daripada membeli kendaraan resmi. Inilah alasan mengapa banyak yang lebih pilih sewa jasa travel : 
  • Lebih hemat biaya 
Dibandingkan dengan beli kendaraan baru, perusahaan akan lebih hemat biaya dengan menyewa jasa travel. Perlu ratusan juta rupiah untuk membeli kendaraan yang potensi pemanfaatannya tidak terlalu besar. Untuk perusahaan yang tak terlalu sering mengutus karyawannya pergi ke kota atau daerah lain, tentu menyewa jasa travel akan lebih menguntungkan. 
  • Bermanfaat untuk jangka pendek 
Berikutnya, alasan lain mengapa perusahaan harus sewa jasa travel yaitu lebih bermanfaat untuk jangka pendek. Perusahaan harus membayar sekian ratus ribu atau juta rupiah untuk mengantar jemput karyawannya. Dan hal ini bisa berdampak positif bagi karyawan karena mereka merasa dipedulikan. 
  • Proses booking dimudahkan 
Proses pemesanan layanan jasa travel di Cititrans akan selalu dimudahkan oleh pihak kami. Bagi perusahaan yang membutuhkan unit kendaraan travel dengan jumlah banyak atau sedikit, kami akan memberikan pelayanan terbaik. Asalkan proses booking dilakukan jauh-jauh hari dan tidak terlalu mendadak. 
  • Kegiatan tetap lancar
Perusahaan harus menggunakan layanan jasa travel agar kegiatan tetap lancar. Mudah untuk mengkoordinasi suatu acara bila karyawan diangkut menggunakan kendaraan travel sewaan. Perusahaan juga bisa meminimalisir resiko yang terjadi pada karyawan jika menggunakan layanan jasa travel berkualitas.  Cititrans sebagai salah satu jasa travel Surabaya Malang harga terjangkau siap menjadi mitra cekatan bagi perusahaan Anda. Raih tangan kami, dan berjalanlah bersama Cititrans kemanapun karyawan Anda pergi. Kami menawarkan harga layanan travel yang affordable, dan pastinya memudahkan perusahaan dalam hal budgeting Hanya saja, pastikan untuk menerapkan tips berikut ketika menyewa jasa kami : 
  • Jangan pesan layanan kami secara mendadak agar Cititrans bisa memberikan fasilitas terbaik 
  • Tentukan titik pengantaran dan penjemputan terlebih dahulu agar tim kami tidak mengalami miskomunikasi 
  • Pastikan untuk memilih moda transportasi sesuai dengan kebutuhan karyawan Anda 
  • Langsung menghubungi admin Cititrans tanpa perantara agar transaksi berlangsung lebih aman dan nyaman
Keempat tips tersebut hendaknya diterapkan ketika hendak sewa jasa kami. Dengan menerapkan keempat tips tersebut, nantinya transaksi sewa jasa travel di Cititrans akan semakin mudah dilakukan. Yuk, bekerjasama dengan Cititrans untuk pengadaan fasilitas transportasi bagi seluruh komponen perusahaan Anda.