Travel Semarang Solo

Travel Semarang Solo
Travel Semarang Solo Cititrans, dinilai lebih aman untuk Anda yang akan melakukan perjalanan kerja di Semarang Solo maupun sebaliknya. karena penumpang selama perjalanan tidaklah banyak. Risiko penularan virus corona juga dapat diminimalisir. Pilihan tujuan kota juga beragam, tidak hanya antar kota namun juga antar provinsi.

Tips Aman Naik Travel Semarang Solo untuk Perjalanan Bisnis

Di era new normal saat ini, sudah banyak transportasi yang beroperasi seperti kereta api, pesawat hingga bus sebagai pilihan para pekerja luar kota. Angka penularan Covid-19 juga dinilai telah tertangani seluruhnya dan sudah tidak ada lagi korban terindikasi kembali hingga saat ini.  Meskipun begitu, Anda patut memperhatikan sejumlah tips aman saat naik transportasi umum, pasca pandemi. Di bulan Juni kemarin, angka indikasi pasien Covid kembali melonjak khususnya di Jakarta. Terlebih saat waktu libur sekolah dan libur hari raya agama, banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk bepergian keluar kota.  Jangan sampai lengah, Anda patut waspada dan mempersiapkan dengan baik agar tubuh Anda tetap fit untuk perjalanan kerja. Simak tipsnya!
  • Perhatikan Regulasi Terbaru Naik Travel
Perjalanan dinas kerja ke Semarang - Solo maupun sebaliknya dengan memanfaatkan jasa travel Semarang Solo membutuhkan kelengkapan dokumen sesuai dengan aturan dari pemerintah saat ini.  Informasi terbaru yang beredar, pemerintah akan meminta masyarakat untuk menunjukkan surat vaksin booster saat masuk kawasan wisata, mall, hingga stasiun dan bandara. Untuk itu, sebelum berangkat ke luar kota untuk urusan bisnis, cari tahu terlebih dahulu informasi mengenai dokumen apa saja yang harus Anda persiapkan saat bepergian ke daerah tertentu.  Untuk perjalanan transportasi darat seperti travel, Anda tidak dimintai dokumen khusus, hanya sampai saat ini, penumpang dihimbau senantiasa menjaga kesehatan badan saat bepergian dan menerapkan protokol yang berlaku.  
  • Beli Tiket Travel Secara Online
Tips kedua yang perlu Anda terapkan yaitu, akan jauh lebih baik apabila Anda mengurangi kontak fisik dengan orang untuk saat ini, meskipun memang angka penularan Covid dinilai sudah menurun. Dengan begitu, akan lebih baik apabila Anda melakukan pemesanan tiket secara online untuk mengurangi kontak fisik dengan banyak orang. Selain itu, Anda juga bisa lebih hemat waktu lho, sebab tidak perlu lagi capek-capek datang ke kantor hanya untuk melakukan pemesanan. Saat ini Cititrans sebagai jasa penyedia travel Semarang Solo terus melakukan inovasi agar terus bertumbuh sesuai dengan arus zaman. Untuk itu, kami telah menyediakan platform online dan website layanan informasi yang siap memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan travel nantinya. Anda hanya perlu mengunjungi website Cititrans, dan klik layanan pemesanan untuk bertanya mengenai jadwal keberangkatan, pemesanan nomor kursi, rute perjalanan hingga informasi alamat penjemputan dan keberangkatan yang dibutuhkan. Dengan inovasi pemesanan secara online, Anda bisa melakukannya jauh-jauh hari sebelum agenda bisnis. Sehingga, akan lebih aman, dan tidak perlu khawatir lagi kehabisan kursi selama perjalanan.  Tidak hanya itu, Anda bisa langsung memesan tiket perjalanan pulang pada waktu itu juga, sehingga tidak perlu repot-repot harus war tiket dengan para penumpang lainnya.
  • Pastikan Kondisi Tubuh Fit
Sebelum waktu keberangkatan travelling ke Semarang Solo maupun sebaliknya, pastikan Anda memiliki kondisi tubuh yang prima, supaya nanti tidak mudah terpapar virus corona maupun virus lain di lingkungan sekitar. Hal itu juga berlaku apabila Anda terpaksa harus melakukan tes PCR, maka tubuh harus dalam kondisi sangat fit. Apabila sedang mengalami demam, batuk atau flu pada saat itu, bisa menjadikan Anda terindikasi virus Corona. Bisa-bisa keberangkatan cancel dan tidak jadi bekerja. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan prima. Seperti menjaga pola makan, memiliki waktu tidur yang cukup, mencukupi kebutuhan cairan, menyempatkan untuk berolahraga dan disokong dengan mengkonsumsi suplemen jika diperlukan.  Jika badan terasa sehat dan prima, perjalanan travelling akan lebih menyenangkan, bukan?
  • Bawa Peralatan Pribadi Khusus Selama Perjalanan Bisnis
Situasi pandemi kemarin, sedikit menyebabkan chaos dan memaksa kita untuk membawa barang-barang secara mandiri selama perjalanan. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir kemungkinan terburuk terkena virus. Anda sepatutnya tetap menjaga keselamatan dan kebersihan selama perjalan di travel dengan membawa travelling kit sendiri, seperti masker pribadi, hand sanitizer hingga tisu basah dan kering.  Jangan lupa membawa peralatan khusus pribadi ini selama perjalanan bisnis Anda ke Semarang Solo maupun sebaliknya, atau di kota-kota lain.
  • Tiba di Keberangkatan Lebih Awal
Nah, tips selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu tiba di tempat pool atau keberangkatan lebih awal dari waktu keberangkatan yang telah tertera pada tiket. Hal tersebut tentunya untuk menghindari keterlambatan atau ketertinggalan pihak travel. Di masa new normal saat ini, pihak jasa travel Semarang Solo juga selalu mematuhi protokol kesehatan sebelum melakukan perjalanan wisata, dengan cara memberikan desinfektan di area kendaraan, serta memastikan keamanan dan keselamatan penumpang hingga sampai ke kota tujuan.
  • Menjaga Interaksi dengan Orang Lain
Salah satu penyebab terpaparnya virus corona yaitu dengan adanya kontak droplet atau tetesan air saat berbicara, batuk dan bersin dengan orang di sekitar. Hal tersebut juga bisa saja terjadi pada saat berada di dalam travel.  Pada saat berbicara selama perjalanan, seringkali tanpa sadar orang-orang membuka masker agar terdengar jelas. Tentu ada kemungkinan droplet keluar saat berbicara. Berinteraksi dan mengobrol dengan penumpang lain selama perjalanan memang lebih menyenangkan. Selain bisa menambah relasi, juga bisa mengurangi kebosanan atau kelelahan selama perjalanan jauh.  Namun, mengingat kondisi saat ini yang masih belum terlalu kondusif, ada baiknya, selama perjalanan Anda patut waspada, dengan berinteraksi bersama orang lain sewajarnya saja.
  • Selalu Mengenakan Masker
Selama perjalanan, ada baiknya Anda selalu mengenakan masker. Tentunya, pilihlah masker yang berkualitas bagus, selain itu, jangan lupa juga membawa masker cadangan di tas, apabila terjadi hal-hal yang membuat Anda harus sewaktu-waktu mengganti masker.  Tidak hanya untuk menjaga tubuh Anda dari paparan virus, masker juga penting untuk melindungi wajah dari debu dan kotoran.
  • Rutin Mencuci Tangan
Tips selanjutnya memang terkesan sepele. Anda juga mungkin sudah agak bosan dengan perintah mencuci tangan melalui banyak media dan platform online. Meskipun kondisi sekarang menunjukkan kondisi yang mulai membaik, ada baiknya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan ya! Tidak ada salahnya rajin untuk membersihkan tangan, karena tangan kita adalah bagian sarang bakteri dan virus. Terlebih sebelum makan atau ngemil selama di perjalanan, jangan lupa untuk membersihkan tangan Anda terlebih dulu.  Selama perjalanan mungkin agak repot kalau harus bolak-balik mencuci tangan. Anda bisa memanfaatkan hand sanitizer, tisu basah, atau desinfektan spray.
  • Bawa Bekal Makanan dan Minuman Sendiri
Nah, tips terakhir yang bisa Anda terapkan yaitu untuk menjamin kebersihan dan keamanan selama perjalanan yaitu dengan cara membawa bekal makanan dan minuman sendiri dari rumah sebelum berangkat. Sebab, droplet tidak hanya terbawa pada saat sedang berbicara atau batuk, akan tetapi melalui media makanan atau media minuman. Untuk itu, akan lebih baik, bawalah sendiri bekal makanan dan minuman, dan jangan menggantungkan membeli makanan dan minuman untuk sementara selama perjalanan. Selain untuk keamanan dan kesehatan badan Anda, membawa bekal dari rumah juga dinilai bisa menghemat pengeluaran anggaran bisnis Anda saat bepergian lho. Nah, itu tadi beragam tips yang bisa Anda persiapkan ketika hendak melakukan perjalanan bisnis ke Semarang Solo maupun sebaliknya, atau ke kota-kota lain. Dengan mengetahui persiapan yang penting sebelum naik travel, pastikan juga Anda menggunakan pihak jasa travel Semarang Solo terpercaya dan profesional ya! Tentunya, pihak jasa tersebut juga selalu menerapkan protokol kesehatan pasca pandemi Covid. Cititrans menjadi salah satu agen jasa travel Semarang Solo yang profesional dengan beragam armada serta rute dan jadwal keberangkatan yang bervariasi.

Cititrans, Travel Semarang Solo untuk Perjalanan Bisnis Menyenangkan

Cititrans merupakan salah satu pioneer travel executive untuk transportasi ke berbagai daerah di seluruh pulau Jawa. Kami menjadi agen travel terbaik yang memiliki pengalaman perjalanan mulai dari 2019 sampai saat ini. Tujuan kami yaitu mengedepankan kepuasan, kenyamanan dan keselamatan penumpang selama perjalanan. Menghadirkan beragam pelayanan dan fasilitas yang memadai di setiap armadanya, travel kami siap bersaing di pasar. Kami memiliki layanan pool to pool atau keberangkatan berada di satu titik, sehingga keberangkatan akan serentak dan lebih memiliki efisiensi waktu yang baik.  Sangat cocok untuk Anda yang memiliki agenda padat di luar kota yang membutuhkan ketepatan waktu selama bekerja. Tidak hanya itu, kami juga memiliki layanan pengantaran tujuan Soekarno-Hatta International Airport.  Juga tersedia layanan penyewaan 1 unit secara private, sehingga apabila Anda bersama dengan para tim dalam satu bisnis membutuhkan travel Semarang Solo layaknya naik kendaraan pribadi, Cititrans adalah solusinya. Menarik, bukan? Tunggu apalagi! Segera lakukan pemesanan tiket travel Semarang Solo secara online dengan mengunjungi website kami. Dapatkan penawaran terbarunya dan rasakan perjalanan nyaman selama perjalanan bisnis ke luar kota bersama kami.