Travel Jogja Semarang Pesan Tiket Lebih Mudah Harga Lebih Murah!

Travel Jogja Semarang Pesan Tiket Lebih Mudah Harga Lebih Murah!

Travel Jogja Semarang yang Wajib Anda Pilih

Travel Jogja Semarang dengan harga tiket yang murah dan pelayanan prima tentunya tidak ada yang bisa menolak penawaran ini. Apalagi sekarang ini layanan jasa travel sedang sangat digandrungi terutama bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan dengan nuansa yang pribadi. Bisa dibayangkan jika melakukan perjalanan dengan unit kendaraan yang luas dan aman dengan nuansa pribadi tentunya akan menambah rasa kenyamanan untuk Anda. Seperti yang kita tahu, Yogyakarta selalu memiliki pesona memikat yang membuat siapapun ingin mengunjunginya. Yogyakarta selalu menawarkan kesederhanaan dan keramahan yang membuat siapapun merasa betah di sana. Selain itu, Yogyakarta juga memiliki berbagai macam pesona lainnya seperti tempat wisata yang Instagramable, seni dan budaya yang unik, kuliner yang tidak pernah mengecewakan, dan banyak hal lainnya yang membuat setiap orang betah untuk berlama-lama di Yogyakarta. Apabila Anda ingin berkunjung ke Yogyakarta karena suatu hal seperti adanya pekerjaan atau sekadar ingin melepas penat, berikut ini jasa Travel Jogja Semarang yang sebaiknya Anda pilih.

Travel Jogja Semarang Cititrans Ada Promo Murah!

Jika Anda ingin berkunjung ke Yogyakarta dan berdomisili di Semarang, Cititrans merupakan layanan Travel Jogja Semarang yang wajib Anda pilih. Kenapa? Karena Cititrans sedang mengadakan promo harga murah sebesar Rp 85.000 untuk rute Semarang-Yogyakarta atau sebaliknya. Promo ini berlaku mulai 21 September 2020 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2020. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9011 1105 atau menghubungi call center di nomor 021 79 171717. Selain melalui telepon, Anda juga bisa memesan tiket melalui website Cititrans di sini. Dengan kemudahan membeli tiket perjalanan, tentunya efisiensi waktu Anda akan terjaga.

Kenapa Harus Cititrans?

Citirans merupakan salah satu penyedia layanan transportasi yang tidak perlu diragukan lagi. Selama 15 tahun menghadirkan layanan transportasi, Cititrans selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen. Itulah kenapa hingga saat ini Cititrans tidak pernah berhenti berinovasi dan terus meningkatkan kualitas pelayanan hingga saat ini. Bahkan demi menunjang dkebutuhan konsumen, Cititrans juga menghadrikan unit kendaraan shuttle yang terbaik di kelasnya. Salah satunya adalah Mercedes-Benz Sprinter. Mercedes-Benz Sprinter sendiri memiliki kelebihan tersendiri seperti kapasitas 12 penumpang, tempat duduk personal yang ergonomis, dan dilengkapi beberapa failitas premium seperti CCTV, port USB, lampu baca dan lain sebagainya. Selain itu, desain interior kabin yang mewah dan berkelas tentunya akan menambah rasa nayaman bagi tiap penumpang. Tidak hanya itu saja, kebersihan pool dan kendaraan selalu dijaga dengan baik dan tiap staff dan pengendara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan demikian, hal-hal yang tidak diinginkan bisa diminimalisasi. Untuk mendapatkan fasilitas berkelas dalam layanan transportasi, pastikan Anda memilih Cititrans. Yuk lakukan pemesanan sekarang untuk menikmati promo spesial Travel Jogja Semarang.