Travel Jakarta ke Bandung yang Terapkan Protokol Kesehatan

Travel Jakarta ke Bandung yang Terapkan Protokol Kesehatan

Travel Jakarta ke Bandung dengan Tiket Murah

Travel Jakarta ke Bandung nggak perlu khawatir harga tiket mahal karena sekarang ada penyedia jasa transportasi berkualitas dengan harga murah lho! Selain murah, penyedia jasa travel yang satu ini sudah punya pengalaman lebih dari 15 tahun dan terus berinovasi hingga saat ini guna mengakomodir kebutuhan konsumen yang berbeda-beda. Nah, jasa penyedianya adalah CItitrans. Jadi, Cititrans cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga karena menawarkan layanan yang bersifat private. Selain untuk berlibur, kamu juga bisa menggunakan jasa Cititrans untuk keperluan pekerjaan. Masalah tiket, harganya cukup bersaing banget lho! Cititrans sendiri kerap mengadakan promo harga yang tentunya cocok untuk siapapun yang butuh layanan Travel Jakarta ke Bandung. Mau tahu lebih lagi tentang Cititrans yang menyediakan layanan Travel Jakarta ke Bandung? Baca artikel ini hingga selesai ya!

Travel Jakarta ke Bandung Pasti Aman Bersama Cititrans

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Cititrans memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun. Dengan pengalaman tersebut, Cititrans kini menghadirkan layanan perjalanan yang berkualitas. Cititrans sendiri didirikan dengan tujuan menghadirkan layanan travel terbaik untuk seluruh keluarga di Indonesia. Kini Cititrans memiliki 9 pool di kota besar yang ada di Pulau Jawa. Tentunya Cititrans akan terus berupaya menghadirkan layanan berkualitas hingga ke pelosok negeri agar semua keluarga di Indonesia bisa merasakan perjalanan yang aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan. Melakukan perjalanan bersama Cititrans aman banget lho! Kenapa? Karena Cititrans didukung staf dan pengendara yang ahli, profesional, dan berpengalaman. Selain itu, tiap pool Cititrans juga menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat selama masa pandemi. Sekarang, kapasitas mobil yang tadinya maksimal diisi 8 orang sekarang hanya bisa disi sebanyak 6 orang. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penularan COVID-19. Kendaraanya sendiri dibersihkan secara rutin meskipun hanya mengangkut 1 orang penumpang lho! Yang pastinya aman banget! Oh iya, sebagai pengingat di manapun kalian berada pastikan terapkan protokol kesehatan ya seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak agar selalu aman dari potensi tertular COVID-19.

Yuk Beli Tiket Sekarang!

Untuk pemesanan/pembelian tiket bisa dilakukan dengan cara yang gampang banget! Tentunya inovasi Cititrans juga dihadirkan dengan menawarkan kemudahan bertransaksi. Kini beli tiket bisa melalui smartphone kamu lho! Kamu bisa melakukan pemesanan melalui website Cititrans dan aplikasi Cititrans Booking yang bisa diunduh di smartphone kamu. Dengan cara tersebut, kamu bisa membeli tiket, menentukan jadwal perjalanan, bahkan menentukan di mana kamu ingin duduk. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi Bebi untuk pemesanan tiket. Bebi dari Cititrans bisa dihubungi di nomor 021 79171717 atau WhatsApp Bebi di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Mudah bukan? Yuk pesan tiket sekarang untuk merasakan pengalaman perjalanan terbaik dan aman. Jangan lupa ikuti akun Instagram Cititrans di sini agar tidak ketinggalan informasi menariknya.