Travel Bus Jakarta Bandung yang Masih Tinggi Peminat di Tahun Ini!

Travel Bus Jakarta Bandung yang Masih Tinggi Peminat di Tahun Ini!

Travel Bus Jakarta Bandung dari Cititrans Makin Dipercaya

Travel Bus Jakarta Bandung adalah salah satu jasa transportasi paling diminati oleh warga Jakarta dan Bandung. Tentunya kita sadar Jakarta dan Bandung merupakan kota besar yang jaraknya bisa dibilang tidak terlalu jauh. Namun tetap membutuhkan layanan travel berkualitas tinggi agar bisa tiba di tempat tujuan tepat waktu dengan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan. Bandung sendiri merupakan kota kelahiran Cititrans tepatnya di tahun 2005 lalu. Dengan pengalaman yang sudah tidak perlu diragukan lagi, Cititrans terus mengembangkan bisnisnya dengan inovasi-inovasi baru guna membuat tiap konsumen merasa nyaman. Sejak awal didirkan, Cititrans yang telah dikenal karena kualitasnya ini selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan. Berbekal pengalaman selama 15 tahun, kini Cititrans menjadi salah satu penyedia jasa travel yang paling dipercaya. Kenapa? Karena Cititrans terus meningkatkan kualitas pelayanan. Cititrans sendiri sangat terbuka dengan kritik dan saran guna menambah keamanan dan kenyamanan untuk tiap penumpang yang mempercayakan Cititrans sebagai mitra perjalanannya.

Travel Bus Jakarta Bandung dari Cititrans Didukung dengan Hal Ini!

Menjadi salah satu agen penyedia jasa transportasi terbaik di Indonesia tentunya didukung dengan beberapa hal. Cititrans sendiri didukung dengan staf dan pengendara yang profesional, ahli, berpengalaman, ramah, dan telah tersertifikasi secara resmi. Cititrans juga didukung dengan kendaraan modern berkualitas tinggi. Kendaraan tersebut tentunya rutin dirawat secara berkala sehingga masalah teknis seperti AC yang kurang dingin, rem yang tidak pakem, kabin yang kurang nyaman bisa dihindari. Melakukan perjalanan bersama Cititrans dijamin aman dan menyenangkan terutama jika melakukan perjalanan bersama keluarga besar. Dengan Travel Bus Jakarta Bandung saat-saat tertentu seperti liburan bersama keluarga tentunya lebih terasa hangat karena armada dari Cititrans memiliki kabin yang luas, ergonomis, dan nyaman sehingga memudahkan segala aktifitas selama perjalanan. Untuk pemesana tiket, Cititrans menghadirkan beberapa alternatif yang tentunya mudah dan transparan. Penasaran seperti apa caranya? Di bawah ini cara yang harus kamu ketahui.

Pesan Tiket Sekarang Gampang Banget Lho!

Pemesanan tiket bisa melalui website resmi Cititrans dan juga melalui sebuah aplikasi yang bisa kamu unduh di smartphone yang bernama Cititrans Booking. Dengan cara tersebut, kamu bisa membeli tiket, mengatur jadwal perjalanan, dan menentukan seat yang kamu inginkan. Selain itu, pemesana tiket juga bisa melalui Bebi. Bebi bisa kamu hubungi memalui telepon di nomor 021 79171717 atau WhatsApp Bebi di nomor 0811 1794 1234. Jika kamu berdomisili di luar Jakarta dan ingin mengetahui informasi pemesanan tiket atau layanan Cititran lainnya, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Tunggu apa lagi? Yuk pesan tiket sekarang dan rasakan pengalaman perjalanan terbaik dari sebuah layanan Travel Bus Jakarta Bandung.