Fasilitas Travel Agent Tangerang ke Bandung Lengkap

Fasilitas Travel Agent Tangerang ke Bandung Lengkap
Perjalanan Tangerang ke Bandung merupakan salah satu perjalanan yang cukup panjang. Dengan melakukan perjalanan bisnis yang panjang tentu saja akan menguras tenaga serta mental Anda selama di perjalanan. Untuk membantu hal tersebut kami memberikan solusi terbaik Cititrans sebagai salah satu jasa travel agent terpercaya di Indonesia. Dengan menggunakan Cititrans, tentu Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Kami bisa membantu menyusun dan menyesuaikan jadwal sesuai dengan rute terbaik. Kami juga dapat memberikan fasilitas yang sangat nyaman dan aman untuk perjalanan bisnis. 

Layanan Travel Agent Tangerang ke Bandung dari Kami

Cititrans merupakan salah satu member dari grup besar perusahaan ternama di Indonesia yaitu Blue Bird. Kami memberikan berbagai jenis pilihan layanan sesuai dengan kebutuhan. Kami selalu memberi kemudahan untuk semua perjalanan bisnis.  Contoh aktivitas bisnis yang dapat kami support dalam membantu kebutuhan Anda antara lain:
  • Antar Jemput Bandara
Salah satu layanan yang bisa kami berikan adalah mengantar jemput klien dari dan ke bandara. Hal tersebut tentu saja akan memudahkan pelaku bisnis untuk mempercepat proses pekerjaan. Kami juga menyediakan berbagai jenis armada sesuai dengan kebutuhan. Biasanya para pebisnis memilih armada yang sesuai dengan kelas bisnisnya. Kami menyediakan armada dengan kualitas beraneka ragam mulai dari standar hingga premium.
  • Meeting Klien
Selain mengantar jemput, kami juga dapat memberikan fasilitas untuk menemani perjalanan bisnis ke mana saja. Anda bisa melakukan berbagai jenis kegiatan bisnis dalam satu hari dengan maksimal.  Dengan menggunakan Cititrans tentu saja perjalanan mudah untuk diarahkan. Kami memiliki rute yang sangat jelas dan aman untuk dilalui sehingga mempermudah untuk melakukan banyak kegiatan.  Dengan menggunakan jasa kami, Anda bisa menjamin waktu kedatangan pertemuan dengan tepat. Hal tersebut tentu saja akan menambah nilai kedisiplinan dalam bekerja. Kinerja bisnis juga akan sangat baik di mata klien. Pilih Cititrans sebagai salah satu travel terbaik!
  • Training Perusahaan 
Kami juga dapat memberikan layanan untuk penyediaan armada training perusahaan. Kami memahami bahwa karyawan perusahaan membutuhkan kegiatan tersebut sebagai salah satu media untuk berkembang. Oleh karena itu bisnis pasti memerlukan armada yang memenuhi kebutuhan tersebut. Armada yang kami miliki tentu saja sangat beragam dan mampu mensupport perjalanan tersebut dengan cepat.  Kami memiliki armada yang berkapasitas besar seperti Toyota Hiace. Dengan menggunakan armada tersebut tentu Anda bisa melakukan kegiatan training dengan tepat waktu dan proses perjalan akan lebih cepat. Jangan khawatir, semua mobil yang kami miliki tentu saja memiliki fasilitas memadai dan terbaik. Beberapa kegiatan bisnis tersebut tentu saja dapat kami support sesuai dengan kebutuhan. Kami juga dapat melayani berbagai jenis kegiatan bisnis lainnya. Anda bisa menanyakan ketersediaan armada saat membutuhkan perjalanan Tangerang Bandung. Setelah mengetahui beberapa kegiatan bisnis tersebut tentu saja Anda ingin mengetahui fasilitas apa yang bisa kami berikan. Ayo kita simak artikel di bawah ini!

Fasilitas Armada Tangerang ke Bandung

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam melakukan perjalanan bisnis, tentu saja harus memperhatikan fasilitas apa yang diberikan oleh jasa travel seperti kami. Cititrans memberikan kepuasan dengan berbagai jenis fasilitas dalam armada antara lain:
  • Captain Seat
Armada yang kami miliki tentu saja memiliki interior yang sangat dibutuhkan untuk menjaga privasi. Dengan Captain seat tentu saja mempermudah Anda untuk lebih leluasa dalam menikmati perjalanan Tangerang ke Bandung.  Dengan memiliki fasilitas ini klien juga merasa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan jauh bersama kami.
  • Seat Belt
Semua armada yang kami miliki tentu saja dilengkapi dengan sabuk pengaman. Hal tersebut merupakan salah satu kewajiban bagi kami sebagai travel agent untuk menjaga keamanan saat berkendara.  Semua fasilitas yang ada pada armada kami tentu bisa digunakan dengan sangat baik. Kami selalu melakukan pengecekan secara rutin semua fungsi pada fasilitas yang kami miliki.  Hal tersebut memang terlihat kecil namun memiliki fungsi besar untuk menjaga keamanan saat berkendara. Pastikan selalu menggunakan seatbelt saat melakukan perjalanan Tangerang ke Bandung. Menggunakan seat belt adalah salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan untuk semua pengguna alat transportasi.
  • Seat Number 
Untuk memberikan kemudahan dalam mencari tempat duduk tentu saja kami sudah memberikan seat number atau nomor tempat duduk saat pemesanan. Posisi duduk yang Anda pilih bisa sesuai dengan keinginan.  Anda juga tidak perlu mencari tempat duduk saat akan melakukan perjalanan. Hal tersebut tentu saja kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan informasi yang jelas saat klien melakukan pesanan.  Saat ingin melakukan perjalanan tentu Anda sudah bisa membayangkan bagaimana posisi tempat duduk yang akan ditempati. Hal tersebut akan membuat klien merasa lebih siap sebelum melakukan perjalanan Tangerang ke Bandung.
  • USB Slot 
Salah satu fasilitas yang wajib dimiliki travel agent bisnis seperti kami adalah USB slot. Dengan memberikan fasilitas USB slot tentu saja mampu membuat klien merasa nyaman saat melakukan perjalanan.  Perjalanan Tangerang memerlukan waktu kurang lebih 3 jam sehingga jika terjadi lowbat pada handphone yang dimiliki, Anda bisa langsung mengecasnya.  Pelaku bisnis tentu saja membutuhkan fasilitas tersebut untuk memastikan semua kebutuhan pekerjaan bisa di handle dari mana saja bahkan saat perjalanan. Apalagi jika Anda adalah seorang pebisnis yang aktif menggunakan handphone, hal tersebut adalah sebuah kewajiban yang harus dipastikan dalam memilih sebuah fasilitas armada travel agent.
  • Private Drops Charter
Kami juga dapat memberikan layanan private drop charter. Layanan ini memberikan kemudahan dan privasi dalam melakukan kegiatan bisnis. Anda bisa menentukan lokasi penjemputan dan pengantaran sesuai dengan kebutuhan. Kami selalu menjaga privasi perjalanan yang digunakan oleh klien dengan tidak membagikan kegiatan apapun di media sosial. Hal tersebut tentu merupakan sebuah kewajiban travel agent untuk memberikan kenyamanan dan privasi yang lebih pada klien bisnis seperti Anda. Nah, itu adalah beberapa jenis fasilitas yang kami miliki. Kami yakin dengan berbagai fasilitas tersebut tentu Anda akan merasa lebih nyaman dan betah saat melakukan perjalanan Tangerang ke Bandung. 

Gunakan Cititrans Sekarang!

Kami mendukung perjalanan dari Tangerang ke Bandung dengan kondisi mesin mobil yang baik. Selain itu driver yang kami pilih tentu saja mengendarai armada dengan sangat handal. Kami selalu mengutamakan keselamatan klien yang kami layani. Kami juga memiliki banyak sekali jenis layanan lain seperti reguler service, delivery service bahkan private service. Ketiga jenis service yang kami berikan tentu saja memiliki informasi detail yang berbeda-beda.  Anda bisa melakukan pengecekan biaya yang diperlukan untuk melakukan perjalanan Tangerang ke Bandung sesuai dengan layanan yang dipilih. Setiap layanan yang kami berikan tentu bisa dipesan dengan mudah melalui link website. Kemudahan perjalanan bisnis merupakan salah satu tujuan kami untuk berkontribusi dalam perkembangan ekonomi di Indonesia. Buruan pesan travel agent Tangerang ke Bandung terbaik di Cititrans!