Shuttle Jogjakarta Tawarkan Perjalanan Berkualitas dan Hadiah Menarik

Shuttle Jogjakarta Tawarkan Perjalanan Berkualitas dan Hadiah Menarik

Shuttle Jogjakarta Perjalanan Menyenangkan Bisa Dapat Hadiah!

Shuttle Jogjakarta masih menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat yang berdomisili di Jawa Tengah terutama di daerah Jogjakarta. Selama Bulan Ramadhan, tentunya banyak di antara kita yang mengejar kebaikan. Berbagi kebaikan di bulan suci ini akan menambah rasa kebahagiaan tersendiri. Nah, sekarang menggunakan layanan Shuttle Jogjakarta dari Cititrans bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah lho! Tentunya kalau kamu mendapat hadiah tersebut akan menambah kebahagiaan kamu di Bulan Suci Ramadhan. Jadi semakin sering kamu bepergian bersama Cititrans semakin besar kesempatan kamu memenangkan hadiah. Seperti yang kita tahu, melakukan perjalanan dengan layanan shuttle tentunya dilandasi berbagai macam alasan dan salah satunya adalah bersilahturahmi. Di bulan suci seperti sekarang ini, menjallin silaturahmi merupakan hal penting karena dengan berkomunikasi secara langsung bisa menambah kebahagiaan dari masing-masing pihak. Untuk melakukannya kamu akan membutuhkan layanan perjalanan yang berkualitas tinggi. Bersama Cititrans, kamu bisa mendapatkan layanan berkualitas sekaligus kesempatan memenangkan hadiah. Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiah dengan melakukan perjalanan dengan menggunakan Shuttle Jogjakarta? Di bawah ini caranya.

Shuttle Jogjakarta Cititrans Hadirkan Program Menarik

Cititrans kini menghadirkan Citirans Card yang membuat kamu lebih hemat dan tentunya memiliki ragam manfaat. Kamu bisa mendapatkan kartu ini seharga Rp 140.000 dan mendapatkan saldo senilai Rp 160.000. Jika kamu melakukan Top Up, kamu akan mendapat bonus hingga saldo hingga Rp 40.000, menarik bukan? Dengan menggunakan kartu ini, tiap perjalanan kamu akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti T-Shirt, Power Bank, Smartphone, Microwave, LED TV, dan lain sebagainya. Jadi jangan ragu untuk memilki Cititrans Card karena ada segudang manfaat untuk kamu!

Begini Cara Mendapatkan Cititrans Card dan Memesan Tiket!

Untuk memiliki Cititrans Card kamu bisa menghubungi staf Cititrans yang berpengalaman melalui Bebi. Bebi dari Cititrans bisa dihubungi di nomor 021 79171717 atau WhatsApp Bebi di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Melalui cara ini, kamu bisa menggali informasi terkait Cititrans Card ataupun informasi menarik lainnya bahkan bisa melakukan pemesana tiket juga lho! Kalau kamu ingin melakukan pemesana tiket, kamu bisa melakukannya melalui website Cititrans dan aplikasi Cititrans Booking yang bisa diunduh di smartphone kamu. Dengan cara tersebut, kamu bisa membeli tiket, menentukan jadwal perjalanan, bahkan menentukan di mana kamu ingin duduk. Yuk pesan tiket sekarang untuk merasakan pengalaman perjalanan terbaik dan aman. Jangan lupa ikuti akun Instagram Cititrans di sini agar tidak ketinggalan informasi menariknya.