Malang Ke Surabaya

Malang Ke Surabaya
Cititrans kini hadir dengan program perjalanan insentif untuk kebutuhan tour, holiday, corporate incentive, dan corporate travel management, yang dikemas secara profesional dan eksklusif. Jasa kami juga melayani rute perjalanan yang beragam, mulai dari Bandung, Jakarta, Tangerang, Solo, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, dan tujuan Malang ke Surabaya. Kami akan membantu sepenuh hati dalam mengelola perjalanan Anda dengan tarif terbaik, yang akan dinegosiasikan oleh para travel konsultan kami. Kemudahan layanan kami berikan untuk memenuhi tujuan perjalanan Anda. 

Transportasi Travel Malang Ke Surabaya yang Praktis dan Mudah

Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur, sekaligus menjadi kota terbesar di Jawa Timur, dan Kota Terbesar ke 2 setelah Jakarta. Sebagai salah satu pusat perekonomian di pulau Jawa, kota ini dapat diakses dengan mudah dari mana saja. Termasuk kota Malang yang menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur. Akses transportasi dari kota Malang ke Surabaya sudah seperti satu jalur kota tujuan yang sama. Karena keduanya merupakan 2 tipe kota favorit milenial, dan banyak dikunjungi untuk kebutuhan tour, atau perjalanan wisata. Malang ke Surabaya sewajarnya merupakan 2 kota yang hanya terpisahkan jarak sekitar 127 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 40 menit. Perjalanan menuju dua kota ini dapat ditempuh menggunakan semua mode transportasi. Termasuk transportasi travel yang telah dikemas dengan cara praktis, dan dengan sistem yang mudah.  Cititrans merupakan penyedia jasa transportasi travel Malang ke Surabaya dengan harga terbaik dan layanan yang maksimal bagi setiap konsumen. Kami menjadi solusi terbaik untuk Anda yang ingin mencari jasa transportasi travel Malang ke Surabaya dengan pelayanan maksimal & Profesional. 

Cititrans Perjalanan Malang Ke Surabaya Menjadi Lebih Mudah dan Menyenangkan

Malang dan Surabaya merupakan 2 kota yang sangat dekat bagi kehidupan masyarakat di sekitarnya. Dua kota tersebut telah menjadi timeline kehidupan bagi masyarakat Jawa Timur. Sehingga kebutuhan transportasi kedua kota menjadi paling utama. Terutama untuk mencari tempat wisata, lokasi pengembangan bisnis, perguruan tinggi, maupun tempat tinggal baru.  Cititrans telah mengembangkan usahanya dengan memberikan pelayanan terbaiknya. Salah satunya adalah ketersediaan travel rute Malang ke Surabaya, yang banyak dibutuhkan. Terutama untuk perjalanan traveler, pengiat bisnis, kantor, dan kebutuhan transportasi perusahaan. Berikut layanan lengkap dari Cititrans. 
  • Memberikan Layanan Door to Door
Layanan door to door merupakan layanan untuk mempermudah dan mempercepat proses pemberangkatan perjalanan. Singkatnya layanan door to door termasuk service jasa antar jemput. Maksudnya, Anda akan dijemput dari rumah dan akan diantar menuju lokasi tujuan sesuai dengan keinginan.
  • Harga Kompetitif
Harga sewa memang menjadi salah satu pertimbangan untuk menentukan mode transportasi. Cititrans kini hadir dengan layanan  travel yang praktis, dan sistem yang mudah. Termasuk dalam memberikan harga travel yang lebih murah dan terjangkau. Kami juga akan memberikan promo harga spesial untuk pelanggan setia.
  • Tepat Waktu
Setelah mengembangkan usahanya, Cititrans telah banyak menyediakan layanan, termasuk waktu pemberangkatan yang on time. Jasa kami menjunjung tinggi kedisiplinan agar klien bisa sampai ke tujuan lokasi, sesuai dengan deadline atau timeline waktu tempuh yang dijanjikan. Misal tujuan Malang ke Surabaya dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan.
  • Armada Memadai
Kami telah menyediakan banyak jenis tipe kendaraan mewah, seperti Toyota Hiace Premio dan Mercedes-Benz Sprinter. Selain memiliki kabin yang luas, interior kabin juga terlihat lebih modern dan mewah. Tujuannya tidak lain untuk memberikan kenyamanan penumpang, melalui kendaraan tipe baru dan memadai.
  • Pemeriksaan Rutin
Cititrans terus berusaha untuk mengembangkan tingkat keamanan kendaraan, dengan menerapkan pemeriksaan secara rutin. Baik itu dari awal sebelum pemberangkatan, maupun sesampainya tujuan. Pemeriksaan rutin sangatlah penting untuk menunjang kondisi kendaraan yang benar-benar dalam keadaan prima.
  • Pemberangkat Setiap Jam
Cititrans tetap akan berangkat setiap jam pemberangkatan. Tak perlu khawatir untuk memilih mode transportasi di jam rawan. Karena kami tetap akan memberangkatkan calon penumpang di setiap jam (sesuai dengan keinginan penumpang). Walaupun di jam-jam tengah malam sekalipun.
  • Tetap Berangkat Walaupun Hanya Satu Penumpang
Tak hanya bebas menentukan jam pemberangkatan, Citi trans juga tetap melayani penyewaan walaupun hanya untuk satu orang penumpang. Karena jasa kami dapat menyesuaikan segala kebutuhan program perjalanan Anda, sesuai dengan korporasi maupun hanya untuk kebutuhan pribadi.
  • Pemesanan Tinggal Klik di Smartphone
Kami juga terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang mudah, praktis, dan tidak ribet. Sehingga berbagai macam terobosan kami berikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Salah satunya adalah layanan pemesanan yang lebih praktis, karena bisa dilakukan via website di link tersebut. 
  • Menyediakan Rute Perjalanan yang Lengkap 
Selain harga murah, banyak promo, dan layanan pemesanan yang mudah, Cititrans juga menyediakan rute perjalanan yang lengkap. Mulai dari Tujuan Ibu kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Salatiga, dan tujuan Malang ke Surabaya yang Anda inginkan. Kami juga menyediakan perjalanan di luar rute tersebut dengan layanan khusus atau privat.
  • Layanan Perjalanan Resmi
Cititrans kini telah bergabung dengan BlueBird Group, yang merupakan perusahaan transportasi raksasa dan menyediakan transportasi berupa taksi, kontainer, dan alat berat. Sesuai dengan layanan BlueBird Group, Cititrans juga telah beroperasi secara resmi, dan siap mendukung kegiatan bisnis klien.

Perjalanan Malang Ke Surabaya Akan Lebih Mudah Dengan Cititrans

Transportasi Malang-Surabaya merupakan rute perjalanan yang cukup banyak diminati. Masyarakat modern kerap dituntut untuk bergerak cepat, sehingga dibutuhkan layanan transportasi dengan penawaran harga yang murah dan efisiensi tinggi. Terlebih, kualitas pelayanan juga menjadi kunci untuk perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Cititrans travel menjawab semua kebutuhan perjalanan anda dari kota Malang menuju kota Surabaya. Kami telah membuktikan dedikasi kami untuk menghadirkan layanan transportasi berkualitas dengan harga terjangkau. Selain cepat dan mudah, kami juga telah menyediakan banyak tipe kendaraan mewah, seperti Toyota Hiace Premio dan Mercedes-Benz Sprinter.  Keduanya merupakan tipe kendaraan mewah dengan kabin yang luas, dan tampilan interior yang modern, Mercedes-Benz Sprinter misalnya. Walaupun mengusung model yang mewah, Mercedes-Benz Sprinter juga memiliki kapasitas penumpang yang luas, bahkan bisa menampung hingga 12 orang penumpang sekaligus. Itulah kenapa Anda harus menyewa jasa travel hanya di Cititrans, karena kami merupakan salah satu pusat transportasi perjalanan terbaik, praktis, dan menyediakan banyak rute tujuan. Salah satunya adalah perjalanan Malang ke Surabaya. Atau tujuan untuk mengunjungi kota terbesar kedua di Indonesia Tak sabar untuk melakukan perjalanan bersama Cititrans bukan? Bagi Anda khususnya berdomisili di wilayah Jawa Timur, segera pesan kebutuhan tiket perjalanan Anda di Cititrans. Karena kami hadir dengan program perjalanan insentif untuk semua kebutuhan. Termasuk untuk kebutuhan holiday, tour, corporate travel management dan corporate incentive. Dan semuanya telah dikemas secara profesional dan eksklusif.