Harga Travel Semarang Jogja Sedang Ada Promo Harga Spesial!

Harga Travel Semarang Jogja Sedang Ada Promo Harga Spesial!

Harga Travel Semarang Jogja Termurah dan Terbaik

Harga Travel Semarang Jogja kerap dinilai mahal oleh sebagian besar orang. Padahal, dengan promo-promo khusus Anda bisa mendapatkan harga yang sangat bersahabat di kantong. Itulah kenapa sebagai konsumen disarankan untuk terus mencari informasi agar tidak salah pilih terutama dalam layanan transportasi. Banyak alasan orang memilih Yogyakarta sebagai kota yang ingin dituju, baik itu urusan pekerjaan atau sekadar ingin liburan. Apapun alasannya, sudah bukan rahasia lagi kalau Yogyakarta memang memiliki pesona yang mampu memikat siapapun. Dengan suasana kota yang hangat penuh keramahan dan ragam kuliner yang lezat dan murah. Siapapun pasti akan merasa jatuh cinta dengan Yogyakarta. Meskipun banyak layanan transportasi yang menawarkan harga murah dengan tujuan Yogyakarta, jangan sampai Anda mendapatkan layanan transportasi yang murahan karena bisa jadi keselamatan dan kenyamanan Anda menjadi taruhannya. Sebaiknya jangan asal memilih dalam layanan tranportasi, pastikan Anda memilih layanan transportasi yang telah terbukti kualitasnya. Nah, jika Anda sedang mencari informasi terkait Harga Travel Semarang Jogja pastikan Anda membaca artikel ini hingga selesai karena ada promo spesial yang harus Anda ketahui.

Harga Travel Semarang Jogja Ternyata Tidak Mahal!

Perlu Anda ketahui kalau harga tiket tujuan Semarang=Jogja memang ternyata tidak mahal. Dengan harga Rp 85.000 Anda bisa mendapatkan fasilitas perjalanan terbaik. Dan tiket tersebut hanya bisa Anda dapatkan di Cititrans. Promo Cititrans ini berlaku mulai 21 September 2020 dan berakhir pada 31 Oktober 2020. Untuk tiketnya sendiri bisa Anda dapatkan dengan menghubungi Citirans melalui WhatsApp di nomor 0812 9011 1105 atau call center di nomor 021 79171717. Selain melalui telepon, Anda juga bisa membeli tiketnya langsung di pool Cititrans, berikut alamat pool Cititrans: #1 Solo: Ruko Center point Jl. Slamet Riyadi #2 Semarang: Jl. Pandanaran 2 No. 1 #3 Yogyakarta: Jl. Urip Sumoharjo No. 131 Untuk mengurangi rasa khawatir Anda terutama di masa pandemi seperti sekarang ini pihak Cititrans selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kendaraan yang digunakan selalu dibersihkan dengan rutin sesuai dengan protokol yang berlaku dan staff serta pengendara juga menerapkan protokol keehatan seperti menggunakan masker yang sesuai dengan anjuran Lembaga Kesehatan resmi.

Perjalanan Menyenangkan dengan Harga yang Bersahabat

Dengan Harga Travel Semarang Jogja yang murah pihak Cititrans juga berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen seperti tetap berangkat meskipun hanya 1 penumpang, rute yang diambil melalui tol, dan jaminan tepat waktu. Dengan cara ini waktu Anda akan terasa lebih efisien apalagi Cititrans didukung juga dengan pengendara yang profesional, berpengalaman, dan telah memilki sertifikat resmi. Untuk itu, siapapun tidak perlu merasa ragu dengan Cititrans. Meskipun menawarkan harga yang relatif murah, Cititrans tetap mengutamakan keyamanan dan keamanan tiap penumpang. Tunggu apalagi? Yuk nikmati promo Harga Travel Semarang Jogja murah dari Cititrans.