Cititrans Malang Siap Antar Kamu Berwisata

Cititrans Malang Siap Antar Kamu Berwisata

Cititrans Malang untuk Liburan Bersama Keluarga

Cititrans Malang dilengkapi dengan kendaraan yang memiliki kabin luas. Tidak hanya itu, untuk mendukung rasa aman dan nyaman selama perjalanan, armada Cititrans selalu dirawat secara berkala di bengkel terpercaya. Kendaraan yang dihadirkan merupakan kendaraan modern yang tangguh dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Cititrans Malang bisa digunakan untuk sendiri maupun bersama dengan keluarga. Tentunya liburan bersama keluarga dengan Cititrans akan terasa lebih berwarna karena dalam 1 mobil hanya diisi dengan keluarga atau kerabat terdekat kamu. Cititrans Malang siap mengantar ke berbagai daerah wisata yang sedang hits seperti Kampung Warna-warni Jodipan, Alun-Alun Kota Malang, Taman Trunojoyo, Kebun Teh Wonosari, Taman Kelinci Pujon, dan masih banyak lagi. Namun kami mengimbau agar kamu dan keluarga senantiasa mematuhi protokol kesehatan selama berwisata. Sebaiknya selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rutin mencuci tangan dengan sabun. Perlu untuk kamu ketahui bahwa Cititrans sendiri menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Kendaraan juga rutin dibersihkan menggunakan alat pembersih yang direkomendasikan oleh pemerintah pusat dan juga lembaga kesehatan resmi. Bahkan, kendaraan tetap dibersihkan meskipun hanya mengantar 1 orang penumpang. Jadi, kamu tidak perlu merasa khawatir jika ingin berlibur menggunakan jasa dari Cititrans.

Cititrans Malang Dipercaya Sejak Dulu

Karena hadir dengan layanan yang lengkap, Cititrans dipercaya oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia termasuk masyarakat di Malang. Cititrans didukung staf dan pengendara yang ahli, profesional, dan juga berpengalaman. Dengan mengedepankan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan, Cititrans semakin dipercaya karena Cititrans sendiri siap mengantar ke tujuan untuk tiap orang yang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Karena dilengkapi kendaraan dengan interior yang luas dan ergonomis, segala kegiatan di dalam kendaraan bisa dilakukan dengan leluasa bahkan bersama keluarga akan terasa semakin menyenangkan dan bermakna.

Begini Cara Pesan Tiketnya

Cititrans menghadirkan inovasi agar transaksi menjadi lebih mudah. Kamu bisa melakukan pemesanan tiket melalui website Cititrans dan aplikasi Cititrans Booking yang bisa diunduh di smartphone kamu. Dengan cara tersebut, kamu bisa membeli tiket, menentukan jadwal perjalanan, bahkan menentukan di mana kamu ingin duduk. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi Bebi untuk pemesanan tiket. Bebi dari Cititrans bisa dihubungi di nomor 021 79171717 atau WhatsApp Bebi di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp. Berikut nomor yang bisa kamu hubungi 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Tunggu apa lagi? Yuk pesan tiket sekarang dan nikmati layanan dari Cititrans yang siap mengantar kamu ke tempat tujuan dengan tepat waktu, aman, dan juga nyaman.