Cititrans Fatmawati Lebih Dekat untuk Antar Kamu!

Cititrans Fatmawati Lebih Dekat untuk Antar Kamu!

Cititrans Fatmawati Hadirkan Layanan Terbaik

Cititrans Fatmawati menyediakan layanan travel/shuttle yang siap melayani perjalanan kamu dan keluarga. Tentunya Cititrans Fatmawati menawarkan pelayanan yang lengkap mulai dari Shuttle Service, City Flyer – Airport Shuttle, dan Private Drop Service - Airport Transfer – Charter. Seluruh pelayanan yang dihadirkan berorientasi terhadap keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan. Dengan demikian, layanan transportas terpercaya akan lebih mudah untuk didapatkan oleh sebagian besar keluarga di Indonesia yang memiliki kebutuhan beragam. Untuk kamu yang sedang membutuhkan layanan transportasi terpercaya, kamu bisa mengunjungi Cititrans Fatmawati yang berlokasi di Graha Satria, Jl. RS. Fatmawati Raya No.5 2 9 2, RT.2/RW.9, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Sama seperti pool lainnya, Cititrans Fatmawati menghadirkan layanan berkualitas tinggi yang dapat membuat seluruh calon penumpang nyaman. Sebagai informasi tambahan untuk kamu, selama masa pandemi Cititrans menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan juga menjaga jarak. Perlu kamu ketahui bahwa kapasitas mobil yang tadinya 8 orang sekarang hanya bisa diisi maksimal 6 orang. Dengan demikian perjalanan akan terasa aman dan nyaman.

Cititrans Fatmawati Bisa Antar Sekarang

Karena berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, Cititrans beroperasi sejak pagi. Dengan demikian, jika kamu ingin bepergian di waktu pagi, Cititrans siap memberikan layanan terbaik. Sebagai informasi untuk kamu, Cititrans telah dipercaya selama lebih dari 15 tahun oleh sebagian besar keluarga di Indonesia. Berbekal pengalaman tersebut, Cititrans hingga kini tidak pernah berhenti berinovasi dan sekarang didukung dengan armada yang modern, mumpuni, dan juga terawat. Selain itu, sejak awal didirikan Cititrans selalu didukung tenaga pengendara yang ahli, profesional dan juga berpengalaman. Cititrans juga menjaga keamanan dengan melengkapi tiap armada dengan CCTV terintegrasi. Hal ini diimplementasikan agar penumpang merasa aman sejak berangkat hingga tiba di tujuan.

Tiket Cititrans Bisa Dibeli dengan Cara Ini

Untuk pemesanan/pembelian tiket bisa dilakukan dengan cara yang gampang banget! Tentunya inovasi Cititrans juga dihadirkan dengan menawarkan kemudahan bertransaksi. Kini beli tiket bisa melalui smartphone kamu lho! Kamu bisa melakukan pemesanan melalui website Cititrans dan aplikasi Cititrans Booking yang bisa diunduh di smartphone kamu. Dengan cara tersebut, kamu bisa membeli tiket, menentukan jadwal perjalanan, bahkan menentukan di mana kamu ingin duduk. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi Bebi untuk pemesanan tiket. Bebi dari Cititrans bisa dihubungi di nomor 021 79171717 atau WhatsApp Bebi di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur). Mudah bukan? Yuk pesan tiket sekarang untuk merasakan pengalaman perjalanan terbaik dan aman. Jangan lupa ikuti akun Instagram Cititrans di sini agar tidak ketinggalan informasi menariknya.