Bus Bandara Dari Cititrans Siap Antar Anda Kapan Saja

Bus Bandara Dari Cititrans Siap Antar Anda Kapan Saja

Bus Bandara yang Harus Anda Pilih

Bus Bandara tentunya banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat terutama mereka yang ingin bepergian keluar negeri. Sekarang ini, pergi keluar negeri bukan hanya untuk liburan semata. Tiap orang punya alasan yang berbeda seperti urusan pekerjaan, ibadah, atau melanjutkan pendidikan. Agar perjalanan tidak terlambat, tentunya konsumen membutuhkan jasa transportasi yang terpercaya dan siap mengantarkan konsumen tepat waktu. Bus Bandara memang tidak sulit dicari mengingat banyaknya travel agency yang menyediakan layanan serupa. Namun, perlu Anda ingat tidak semua menjanjikan kualitas yang sama. Jika Anda memilih travel agency abal-abal, tidak menutup kemungkinan Anda akan merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Agar tidak mengalami kejadian yang kurang mengenakan, berikut ini adalah penjelasan kenapa Anda harus memilih Cititrans sebagai Bus Bandara yang harus mengantar Anda.

Bus Bandara Cititrans Menghadirkan Layanan Berkualitas

Cititrans menghadirkan CitiFlyer - Airport Shuttle yaitu layanan transportasi darat tujuan Soekarno-Hatta International Airport. Cititrans sangat mengedepankan keamanan dan kenyamanan penumpang dan pilihan unit kendaraan yang modern dan aman. Dengan demikian, tentunya Bus Bandara dari Cititrans Executive Shuttle siap menunjang kebutuhan pelanggan selama perjalanan. CitiFlyer merupakan pilihan yang bijak bagi Anda yang akan melakukan perjalanan dengan tujuan ke bandara. Tentunya dengan layanan yang dihadirkan akan membuat Anda merasa nyaman. Hal lain yang harus Anda ketahui adalah Anda tidak perlu khawatir akan datang terlambat ke bandara karena Cititrans didukung staf dan pengendara yang ahli, profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi. Tidak hanya itu saja, di masa pandemi seperti sekarang ini Cititrans juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna meminimallisasi penularan penyakit berbahaya. Dengan demikian, Anda tidak perlu merasa khawatir dengan layanan yang dihadirkan oleh Cititrans.

Mau ke Bandara? Cititrans Hadirkan Promo Harga Murah

Tentunya harga yang murah dan pelayanan yang berkualitas dapat memikat siapapun. Berikut ini ada kabar baik untuk Anda. Cititrans menghadirkan promo harga murah mulai 1 Desember 2020 dengan rute Bandung ke Bandara Soekarno-Hatta. Harga yang ditawarkan sebesar Rp175.000 dan Anda bisa mendapatkan harga spesial ini dengan cara yang mudah yaitu melakukan pemesanan tiket melalui website resmi Cititrans atau aplikasi Cititrans Booking yang bisa Anda unduh di smartphone Anda. Jangan lupa masukan kode promo yaitu CTBANDARA untuk mendapatkan harga spesialnya. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram Cititrans di sini agar tidak ketinggalan informasi menarik. Jika ada yang ingin Anda ketahui tentang Cititrans, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui telepon di nomor 021 79171717 atau WhatsApp di nomor 0811 1794 1234. Untuk wilayah di luar Jakarta, kamu bisa menghubungi Cititrans melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 9011 1105 (Jawa Tengah), 0812 9011 1106 (Jawa Timur).